EXPERIENTIAL MARKETING DI MC. DONALD’S SURABAYA

Dwi Yunifa Wahyuningrum, Nuruni Ika K.W

Abstract


ABSTRAKSI

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis sejauh mana pengaruh Experiential Marketing terhadap kepuasan konsumen di Mc. Donald’s Rungkut Surabaya. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen yang sedang mengkonsumsi makanan dan minuman yang disajikan di Mc. Donald’s Rungkut Surabaya. Metode pengambilan sampelnya adalah dengan menggunakan Non Probability Sampling yaitu dengan teknik purposive sampling. Sampel yang diambil adalah sebesar 80 responden. Data yang digunakan adalah data primer yaitu data yang berdasarkan kuesioner hasil jawaban responden dan data sekunder yaitu data pendukung yang diperoleh dari topbrand-award.com., sedangkan analisis yang digunakan adalah Partial Least Square. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan hasil penelitian yang telah dikemukakan dapat disimpulkan bahwa Experiential Marketing memberikan kontribusi terhadap kepuasan konsumen di Mc. Donald’s Rungkut Surabaya.

Keywords: Experiential Marketing dan Kepuasan Konsumen


Full Text: PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.




free hit counterCreative Commons License
MEBIS is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.