ANALISIS TINGKAT KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN RUMAH MAKAN SATE AYAM PONOROGO H. TUKRI SOBIKUN

Laras Nur Fitriani, Eko Nurhadi, Setyo Parsudi

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tingkat kepuasan pelanggan dan tingkat loyalitas kepada Chiken Satay Restaurant H. Tukri Sobikun. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Restoran Sate Ayam H. Tukri Sobikun. Metode pengambilan sampel purposive sampling dilakukan dan jumlah sampel yang digunakan adalah 40 sampel yang dianggap representatif dan mencerminkan karakteristik populasi dengan kuesioner. Tingkat kepuasan pelanggan terhadap atribut Chiken Satay Restourant H. Tukri Sobikun oleh CSI 71,20% untuk domisili di Ponorogo dan 77,20% untuk domisli di luar Ponorogo. Tingkat kepuasan pelanggan terhadap atribut tingkat kepentingan tertinggi adalah ukuran produk untuk domisili di Ponorogo dan atribut rasa sate ayam untuk domisili di luar Ponorogo. Loyalitas konsumen di Chicken Satay Restaurant H.

 

DOI : https://doi.org/10.33005/adv.v7i2.2101


Full Text:

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Agridevina : Berkala Ilmiah Agribisnis

index by:

Contact us:

Publisher:  UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL VETERAN JAWA TIMUR

Managed by: Program Studi Agribisnis, Fakultas Pertanian

Alamat : Jl. Rungkut Madya, Gn. Anyar, Kec. Gn. Anyar, Surabaya, Jawa Timur 60294 .

Email: agridevinafaperta@upnjatim.ac.id


Web Analytics Made Easy -
StatCounter

View My Stat

Web Analytics Made Easy - Statcounter