Pengaruh Citra Merek & Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kopi Kenangan Cabang BG Junction Mall Surabaya

Rizki Malik Dzulfakar, Hamidah Hendrarini, Nisa Hafi Idhoh Fitriana

Abstract

Bisnis kuliner terus berkembang pesat, mendorong pelaku usaha untuk berinovasi dan meningkatkan pelayanan. Kedai kopi kekinian yang menjamur di berbagai kota kini menghadapi persaingan ketat, termasuk di dalam mall.  Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh citra merek dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian produk Kopi Kenangan cabang BG Junction Surabaya baik secara parsial maupun simultan. Teknik pengambilan sampel dilakukan secara accidental sample dengan umlah responden sebanyak 100 orang. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan regresi linier berganda. Variabel citra merek dan kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Kopi Kenangan. Secara simultan, variabel citra merek dan kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Kopi Kenangan. Hasil penelitian ini diharapkan dapat menjadi masukan strategis bagi manajemen Kopi Kenangan dalam meningkatkan daya saing melalui penguatan citra merek dan kualitas pelayanan.


Full Text:

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Agridevina : Berkala Ilmiah Agribisnis

index by:

Contact us:

Publisher:  UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL VETERAN JAWA TIMUR

Managed by: Program Studi Agribisnis, Fakultas Pertanian

Alamat : Jl. Rungkut Madya, Gn. Anyar, Kec. Gn. Anyar, Surabaya, Jawa Timur 60294 .

Email: agridevinafaperta@upnjatim.ac.id


Web Analytics Made Easy -
StatCounter

View My Stat

Web Analytics Made Easy - Statcounter