Tata Kelola Pelayanan Rumah Sakit Melalui Aplikasi Kuesioner Kepuasan Pasien Berbasis Web

Fajar Annas Susanto, Muhammad Chamdani Sukron, Muhammad Arjuwaini Nastain

Abstract


Teknologi pada era industri 4.0 berkembang semakin cepat, oleh karena itu perusahaan, instansi, organisasi bahkan rumah sakit harus mampu memberikan pelayanan yang cepat sehingga penyampaian informasi juga cepat. Rumah sakit sebagai perusahaan pelayanan umum harus mempunyai sistem yang bisa memenuhi kebutuhan masyarakat. Salah satu upaya dalam mewujudkan sistem yang baik adalah dengan menggunakan program-program yang handal yang dapat menangani secara efektif dan efisien setiap permasalahan terutama dalam kaitannya dengan pelayanan kepada masyarakat. Maka dari permasalahan tersebut dibuat suatu perancangan yang lebih baik untuk proses pengisian kuesioner yaitu dengan menggunakan pengisian kuesioner berbasis web, sehingga proses analisis hasil kuesioner lebih cepat dan informasi yang dihasilkan lebih tepat untuk proses pengambilan keputusan.

Full Text: Vol. 12 No. 1 pp 1-8

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright @ 2006 Jurnal SIBC -Program Studi Sistem Informasi - Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur
______________________________________________________________________

Pusat Publikasi | Sistem Informasi | Fakultas Ilmu Komputer | Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur, Indonesia

Jln. Raya Rungkut Madya, Gunung Anyar Surabaya, 60294 Email : sibc@upnjatim.ac.id