Table of Contents
Articles
|
Sistem Layanan Penjualan Untuk Pelanggan Berbasis Teknologi Informasi
|
|
| I Gede Susrama |
|
Peningkatan Pelayanan Service Advisor dengan Menerapkan Metode Quality Function Deployment di Auto 2000 Hr. Muhammad Surabaya
|
|
| Mochammad Hatta |
|
Penentuan Waktu Produksi Optimal dengan Metode Rougt Cut Capacity Planning Guna Memenuhi Permintaan Konsumen
|
|
| Dira Ernawati |
|
Aplikasi Sistem Informasi Geografis Untuk Analisa Tata Ruang Wilayah Kabupaten Lamongan
|
|
| Akhmad Fauzi |
|
Analisis Kualitas Layanan dengan Metode Servqual dan AHP di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil di Surabaya
|
|
| Erlina Purnamawati |
|
Analisis Sistem Manajemen Mutu dalam Upaya Mempertahankan ISO 9001 : 2000 (Studi Kasus PT. Mertex Indonesia-Mojokerto)
|
|
| Farida Pulansari |
|
Analisis Produktivitas dengan Menggunakan Metode Parsial POSPAC dan Total David J. Sumanth di PT.Yudhistira Ghalia Surabaya
|
|
| Mr. Sutiyono |
|
Perancangan Produk Sepatu Wanita Dewasa (Studi Kasus Home Industri Surabaya)
|
|
| Mr. Iksan |
|
Pengukuran Kinerja Menggunakan Human Resources Scorecard dalam rangka Meningkatkan Kinerja di PT. Rajawali Tanjungsari
|
|
| Nisa Masruroh |
