• Official Website
  • EPRINTS
  • BLOG
  • Home
  • About
  • Log In
  • Register
  • Search
  • Current
  • Archives
Home > Archives > Vol 3, No 1 (2008)
Open Journal Systems
Journal Help
User
Notifications
  • View
  • Subscribe / Unsubscribe
Journal Content Search

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
Font Size

Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians

Vol 3, No 1 (2008)

Tekmapro

Table of Contents

Articles

Sistem Layanan Penjualan Untuk Pelanggan Berbasis Teknologi Informasi

Abstract views : 2437 times
PDF
I Gede Susrama
Peningkatan Pelayanan Service Advisor dengan Menerapkan Metode Quality Function Deployment di Auto 2000 Hr. Muhammad Surabaya

Abstract views : 2190 times
PDF
Mochammad Hatta
Penentuan Waktu Produksi Optimal dengan Metode Rougt Cut Capacity Planning Guna Memenuhi Permintaan Konsumen

Abstract views : 2282 times
PDF
Dira Ernawati
Aplikasi Sistem Informasi Geografis Untuk Analisa Tata Ruang Wilayah Kabupaten Lamongan

Abstract views : 2333 times
PDF
Akhmad Fauzi
Analisis Kualitas Layanan dengan Metode Servqual dan AHP di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil di Surabaya

Abstract views : 6760 times
PDF
Erlina Purnamawati
Analisis Sistem Manajemen Mutu dalam Upaya Mempertahankan ISO 9001 : 2000 (Studi Kasus PT. Mertex Indonesia-Mojokerto)

Abstract views : 3477 times
PDF
Farida Pulansari
Analisis Produktivitas dengan Menggunakan Metode Parsial POSPAC dan Total David J. Sumanth di PT.Yudhistira Ghalia Surabaya

Abstract views : 4610 times
PDF
Mr. Sutiyono
Perancangan Produk Sepatu Wanita Dewasa (Studi Kasus Home Industri Surabaya)

Abstract views : 4251 times
PDF
Mr. Iksan
Pengukuran Kinerja Menggunakan Human Resources Scorecard dalam rangka Meningkatkan Kinerja di PT. Rajawali Tanjungsari

Abstract views : 5844 times
PDF
Nisa Masruroh
ISSN: 1907-5146
E-JOURNAL UPN copyright © UPN "Veteran" Jatim - 2012