STRATEGI BAURAN PEMASARAN MIE JADES

Arinda Permata Sari, Lisa Sulistyawati

Abstract


Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengembangan bauran pemasaran yang
berdasarkan unsur 4P (Product, Price,Promotion, and Place) Mie Jades.
Dalam penelitian ini yang menjadi populasi adalah seluruh konsemen atau pembeli produk mie jades.
Tehnik sample yang digunakan adalah Purposivesampling yang berarti peneliti tidak mengetahui
jumlah konsumen yang membeli Mie Jades. Tehnik analisa data menggunakan analisis SWOT.
Hasil penelitian menunjukkan sebaiknya Mie Jades Trowulan meminimalkan kelemahan yang ada,
seperti meningkatkan sistem keuangan yang manual menjadi sistem keuangan yang Modern dengan
menggunakan komputer, dan meningkatkan kegiatan promosi baik online maupun mulut ke mulut.
Dengan melihat posisi atau tempat autlet pada Kwadran I maka di sisni Mie Jades memiliki peluang
dan kekuatan sehingga bisa memanfaatkan peluang dengan maksimal.
Kata Kunci : Strategi Bauran Pemasaran

 

 

DOI : https://doi.org/10.33005/jbi.v12i2.2897


Full Text: PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Jurnal Bisnis Indonesia diterbitkan oleh Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis UPN Veteran Jawa Timur