PEMANFAATAN INSTAGRAM ADS PADA PLATFORM MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN TRAFFIC BISNIS (STUDI KASUS PADA INSTAGRAM SCARLETT WHITENING)

Rusdi Hidayat Nugroho, Indah Respati Kusumasari

Abstract

Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui bagaimana pemanfaatan Instagram Ads padaplatform media sosial Instagram sebagai upaya peningkatan traffic bisnis (studi kasusInstagram Scarlett Whitening). Metode deskriptif kualitatif digunakan oleh peneliti padapenelitian ini. Teknik pengumpulan data didapatkan dari hasil observasi akun officialInstagram @scarlett_whitening secara langsung pada bagian periklanan. Peneliti menggunakansumber data sekunder yang berasal dari buku, jurnal terkait, website resmi Scarlett Whitening,dan akun official Instagram @scarlett_whitening. Teknik analisis data diadaptasimenggunakan teknik deskriptif-naratif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pemanfaatanInstagram Ads memberikan dampak positif dalam upaya peningkatan traffic bisnis padaInstagram Scarlett Whitening. 
Kata kunci: periklanan, media sosial, Instagram Ads, traffic

Full Text:

Refbacks

  • There are currently no refbacks.



This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.