ANALISIS PENGGUNAAN BUDAYA LOKAL DALAM STRATEGI PRODUK CAK CUK SURABAYA
Abstract
ABSTRAKPerkembangan bisnis di dunia saat ini semakin meningkat dengan sangat pesat yang mengakibatkan persainganantar pengusaha fashion semakin ketat. Persaingan yang ketat dalam bisnis Fashion membuat mereka haruslebih memperhatikan kebutuhan dan kepuasan pelanggan. rupanya tidak disia-siakan oleh produsen fashiondengan menggunakan unsur budaya lokal. Penelitian ini membahas tentang Analisis Pemanfaatan Budaya Lokaldalam Strategi Produk Cak Cuk Surabaya. Penelitian ini dilakukan terhadap karyawan dan pelanggan Cak CukSurabaya. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan penelitian deskriptif explanatory. Teknik pengumpulandata menggunakan wawancara. Gambaran Budaya Lokal Surabaya yang diangkat oleh Cak Cuk adalah potretkehidupan sosial yang tidak pernah berubah di masyarakat. Cak Cuk Surabaya memilih untuk tidakmemberikan garansi bagi produk yang mereka jual, tetapi menerima penukaran barang apabila barang yangdibeli oleh customer terdapat kecacatan produk.
Full Text:
Refbacks
- There are currently no refbacks.



