Promosi Produk Kripik Bar-Bar melalui Logo dan Identitas Visual

Nur Ahmad Hakkam, Ragil Noviyanti, Sonhaji Arif, Amalia Hartiningrum, Trias Widha Andari, Athika Dwi Wiji Utami, Putra Uji Deva Satrio

Abstract

Tujuan dari kegiatan pengabdian ini adalah membuat logo dan identitas visual produk Kripik Barbaragar dapat dikenal oleh calon konsumen hingga akhirnya dapat bersaing dengan kompetitor. KripikBarbar merupakan produk kuliner berbasis UMKM, yang makanan ringan berupa keripik. UMKM inidiproduksi di kota Sidoarjo. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah pra produksi,produksi, dan paska produksi yang melibatkan pemilik Keripik Barbar dalam pembuatan desain logidan identitas visual. Hasil dari pengabdian ini adalah logo dan identitas visual yang dituangkan dalamgraphic standart manual dan kemasan produk Keripik Barbar.

Full Text:

Refbacks

  • There are currently no refbacks.



This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.