Analisis Minat Konsumen dalam Menggunakan Jasa Cuci Sepatu

Fandy Ahmad Fazrul, Ety Dwi Susanti

Abstract

Ketertarikan atau minat konsumen terhadap penggunaan jasa cuci sepatu kian meningkat, namun beberapa hal terkait kekhawatiran konsumen sering muncul karena kurangnya penjelasan metode pengerjaan dan rendahnya promosi pada jasa tersebut.  Tujuan penelitian ini adalah sebagai analisis sejauh mana minat para konsumen terhadap penggunaan jasa cucui Sepatu. Dengan menggunakan metode penelitian kualitatif yang dimana akan dilakukan pengambilan sample dan wawancara untuk pengambilan data penelitian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat beberapa faktor yang saling terkait dalam mempengaruhi keputusan konsumen dalam menggunakan jasa cuci sepatu. Kualitas layanan yang tinggi, transparansi harga, kemudahan akses, dan inovasi layanan semuanya berperan penting dalam membangun kepercayaan konsumen dan meningkatkan kepuasan mereka.

Full Text:

Refbacks

  • There are currently no refbacks.



This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.