Analisis Strategi Pemasaran dalam Meningkatkan Omset Penjualan
Abstract
Warkop Langgano merupakan badan usaha yang bergerak di bidang kuliner dan minuman. Penelitian ini menjelaskan mengenai strategi pemasaran yang akan diterapkan oleh Warkop Langgano dalam meningkatkan volume penjualan. Peneliti menggunakan Produk Warkop Langgano sebagai objek penelitian. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis strategi pemasaran yang dilakukan pada usaha produk Warkop Langgano dan bertujuan untuk memberikan masukan mengenai strategi pemasaran untuk meningkatkan omset penjualan produk pada Warkop Langgano. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif. Sampel pada penelitian ini adalah pemilik usaha, karyawan, dan konsumen dari Warkop Langgano. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik snowball. Dengan jenis pengumpulan data participant observation dan in depth interview, sedangkan teknik analisisnya menggunakan analisis SWOT.
Full Text:
Refbacks
- There are currently no refbacks.



