Vol 12, No 2 (2021)

Table of Contents

Articles

Pengaruh Promosi Penjualan dan Shopping Lifestyle terhadap Impulse Buying pada Konsumen Shopee di Kota Tuban

DOI : https://doi.org/10.33005/jbi.v12i2.2896 |  Abstract views : 1996 times
PDF
Muhammida Tri Alfiyah, Budi Prabowo
STRATEGI BAURAN PEMASARAN MIE JADES

DOI : https://doi.org/10.33005/jbi.v12i2.2897 |  Abstract views : 955 times
PDF
Arinda Permata Sari, Lisa Sulistyawati
PENGARUH PROMOTION MIX DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SUBSCRIPTION APLIKASI LAYANAN STREAMING PREMIUM MUSIK SPOTIFY

DOI : https://doi.org/10.33005/jbi.v12i2.2898 |  Abstract views : 1011 times
PDF
Rakha Mahendra Adani, Rusdi Hidayat
PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA TERAS RUMAH CAFÉ SURABAYA

DOI : https://doi.org/10.33005/jbi.v12i2.2899 |  Abstract views : 1138 times
PDF
Yusril Ihyaul Ulumuddin, Lia Nirawati
PERANAN SEGMENTASI PASAR DALAM MENENTUKAN STRATEGI BISNIS UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN BERGAS COFFEE SURABAYA

DOI : https://doi.org/10.33005/jbi.v12i2.2900 |  Abstract views : 1369 times
PDF
Laily Nurfadillah, Ety Dwi Susanti
PENGARUH STATUS SOSIAL EKONOMI ORANG TUA, TEMAN SEBAYA, DAN UANG SAKU TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA DENGAN LITERASI FINANSIAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Mahasiswa Program Studi Administrasi Bisnis UPN “Veteran” Jawa Timur)

DOI : https://doi.org/10.33005/jbi.v12i2.2901 |  Abstract views : 1059 times
PDF
Raka Nita Tiar Puspita Sari, Sonja Andarini
PENGARUH KOMPENSASI DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT ALDACO CITRA JAYA DI GRESIK

DOI : https://doi.org/10.33005/jbi.v12i2.2902 |  Abstract views : 913 times
PDF
Robi Teguh Santoso, Siti Ning Farida
STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PT. GROEN INDONESIA

DOI : https://doi.org/10.33005/jbi.v12i2.2903 |  Abstract views : 1256 times
PDF
Trisyani Ayu Pangastuti, Nurhadi Nurhadi

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.