Vol 12, No 2 (2021)

Table of Contents

Articles

Pengaruh Promosi Penjualan dan Shopping Lifestyle terhadap Impulse Buying pada Konsumen Shopee di Kota Tuban
DOI : 1867 | Abstract views : 1236 times
PDF
Muhammida Tri Alfiyah, Budi Prabowo
STRATEGI BAURAN PEMASARAN MIE JADES
DOI : 1868 | Abstract views : 551 times
PDF
Arinda Permata Sari, Lisa Sulistyawati
PENGARUH PROMOTION MIX DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SUBSCRIPTION APLIKASI LAYANAN STREAMING PREMIUM MUSIK SPOTIFY
DOI : 1869 | Abstract views : 555 times
PDF
Rakha Mahendra Adani, Rusdi Hidayat
PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA TERAS RUMAH CAFÉ SURABAYA
DOI : 1870 | Abstract views : 701 times
PDF
Yusril Ihyaul Ulumuddin, Lia Nirawati
PERANAN SEGMENTASI PASAR DALAM MENENTUKAN STRATEGI BISNIS UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN BERGAS COFFEE SURABAYA
DOI : 1871 | Abstract views : 722 times
PDF
Laily Nurfadillah, Ety Dwi Susanti
PENGARUH STATUS SOSIAL EKONOMI ORANG TUA, TEMAN SEBAYA, DAN UANG SAKU TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA DENGAN LITERASI FINANSIAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Mahasiswa Program Studi Administrasi Bisnis UPN “Veteran” Jawa Timur)
DOI : 1872 | Abstract views : 571 times
PDF
Raka Nita Tiar Puspita Sari, Sonja Andarini
PENGARUH KOMPENSASI DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT ALDACO CITRA JAYA DI GRESIK
DOI : 1873 | Abstract views : 543 times
PDF
Robi Teguh Santoso, Siti Ning Farida
STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PT. GROEN INDONESIA
DOI : 1874 | Abstract views : 678 times
PDF
Trisyani Ayu Pangastuti, Nurhadi Nurhadi
Jurnal Bisnis Indonesia diterbitkan oleh Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis UPN Veteran Jawa Timur