Table of Contents
Articles
|
Pengaruh Promosi Penjualan dan Shopping Lifestyle terhadap Impulse Buying pada Konsumen Shopee di Kota Tuban
|
|
| Muhammida Tri Alfiyah, Budi Prabowo |
|
STRATEGI BAURAN PEMASARAN MIE JADES
|
|
| Arinda Permata Sari, Lisa Sulistyawati |
|
PENGARUH PROMOTION MIX DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SUBSCRIPTION APLIKASI LAYANAN STREAMING PREMIUM MUSIK SPOTIFY
|
|
| Rakha Mahendra Adani, Rusdi Hidayat |
|
PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA TERAS RUMAH CAFÉ SURABAYA
|
|
| Yusril Ihyaul Ulumuddin, Lia Nirawati |
|
PERANAN SEGMENTASI PASAR DALAM MENENTUKAN STRATEGI BISNIS UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN BERGAS COFFEE SURABAYA
|
|
| Laily Nurfadillah, Ety Dwi Susanti |
|
PENGARUH KOMPENSASI DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT ALDACO CITRA JAYA DI GRESIK
|
|
| Robi Teguh Santoso, Siti Ning Farida |
|
STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PT. GROEN INDONESIA
|
|
| Trisyani Ayu Pangastuti, Nurhadi Nurhadi |

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.


