Table of Contents
Articles
Pengaruh Promosi Penjualan dan Shopping Lifestyle terhadap Impulse Buying pada Konsumen Shopee di Kota Tuban
DOI : 1867
| Abstract views : 1236 times
|
|
Muhammida Tri Alfiyah, Budi Prabowo |
STRATEGI BAURAN PEMASARAN MIE JADES
DOI : 1868
| Abstract views : 551 times
|
|
Arinda Permata Sari, Lisa Sulistyawati |
PENGARUH PROMOTION MIX DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SUBSCRIPTION APLIKASI LAYANAN STREAMING PREMIUM MUSIK SPOTIFY
DOI : 1869
| Abstract views : 555 times
|
|
Rakha Mahendra Adani, Rusdi Hidayat |
PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA TERAS RUMAH CAFÉ SURABAYA
DOI : 1870
| Abstract views : 701 times
|
|
Yusril Ihyaul Ulumuddin, Lia Nirawati |
PERANAN SEGMENTASI PASAR DALAM MENENTUKAN STRATEGI BISNIS UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN BERGAS COFFEE SURABAYA
DOI : 1871
| Abstract views : 722 times
|
|
Laily Nurfadillah, Ety Dwi Susanti |
PENGARUH STATUS SOSIAL EKONOMI ORANG TUA, TEMAN SEBAYA, DAN UANG SAKU TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA DENGAN LITERASI FINANSIAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Mahasiswa Program Studi Administrasi Bisnis UPN “Veteran” Jawa Timur)
DOI : 1872
| Abstract views : 571 times
|
|
Raka Nita Tiar Puspita Sari, Sonja Andarini |
PENGARUH KOMPENSASI DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT ALDACO CITRA JAYA DI GRESIK
DOI : 1873
| Abstract views : 543 times
|
|
Robi Teguh Santoso, Siti Ning Farida |
STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PT. GROEN INDONESIA
DOI : 1874
| Abstract views : 678 times
|
|
Trisyani Ayu Pangastuti, Nurhadi Nurhadi |