Table of Contents
Articles
|
CITRA MEREK (BRAND IMAGE) BERPENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI SEPATU CONVERSE
|
|
| Leonardo Sigit Pranata, Budi Prabowo |
|
ANALISIS PERBANDINGAN KEBIJAKAN PERPAJAKAN ANTARA TAX AMNESTY DAN SUN SET POLICY
|
|
| N Purnomolastu |
|
VARIABEL YANG BERPENGARUH TERHADAP HARGA SAHAM SYARIAH YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2013 - 2016
|
|
| Erlangga Reyza Praditya, Rusdi Hidayat Nugroho |
|
PENGARUH SEMANGAT KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA PEGAWAI PADA KANTOR DINAS PERHUBUNGAN KABUPATEN KONAWE
|
|
| Muhammad Ikbal Sidik, La Ode Kalimin |
|
FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PSIKOLOGIS PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RUMAH MAKAN SATE TEPI SAWAH (Jalan Petiken Driyorejo Gresik)
|
|
| Eva Meilinda, Ety Dwi Susanti |
|
VARIABEL-VARIABEL YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI PADA KEDAI TUA BARU SURABAYA (Studi Kasus Pada Pelanggan Kedai Tua Baru Surabaya)
|
|
| Helmi Rosli, Susi Hariyawati |
|
STRATEGI BISNIS PADA MINYAK GORENG “RISE STARS” MALANG
|
|
| Nora Oktafia, Eddy Poernomo |
|
ANALISIS PENGARUH VARIABEL KOMPENSASI DAN VARIABEL MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN CV. MITRA KARYA PRATAMA MANDIRI DI GRESIK
|
|
| Serly Resmita, Siti Ning Farida |
|
UALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PENGARUHNYATERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KLINIK PERAWATAN WAJAH DE LOVELY DI SURABAYA
|
|
| Siti Zahrowati, Suparwati Suparwati |

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.


