Table of Contents
Articles
|
DAMPAK DIGITALISASI TERHADAP BIROKRASI : PELUANG DAN TANTANGAN DALAM ERA PEMERINTAHAN TERBUKA
|
|
| Sarah Meirina Sari | 93-99 |
|
ANALISIS DAMPAK PENGEMBANGAN PARIWISATA MANGROVE EDU PARK BERBAS PANTAI TERHADAP UMKM DI KOTA BONTANG KALIMANTAN TIMUR
|
|
| Rizki Priyansyah Nugraha, Susi Hardjati | 100-112 |
|
OPEN GOVERNMENT: KEY ISSUES IN LATVIA
|
|
| Syed Agung Afandi, Rizki Erdayani, Muslim Afandi | 113-119 |
|
PERANAN PEMERINTAH KOTA BANDUNG DALAM MEWUJUDKAN TERTIB BANGUN MELALUI PEMBERIAN IJIN MENDIRIKAN BANGUNAN (IMB)
|
|
| Mona Lisa Rattealo | 120-124 |
|
STRATEGI TIM PENGGERAK PEMBERDAYAAN DAN KESEJAHTERAAN KELUARGA (TP PKK) DALAM MENINGKATKAN PEMBERDAYAAN PEREMPUAN
|
|
| Khusnul Khotimah, Nur Wahdatul Chilmy, Evi Rinawati | 125-130 |
|
OPTIMALISASI TATA KELOLA PENGEMBANGAN BADAN USAHA MILIK DESA (BUMDESA): PILAR PENINGKATAN EKONOMI DESA
|
|
| Fadiyah Suci Rahmadini, Susi Hardjati | 131-139 |
|
IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PENGELOLAAN SAMPAH PADA DINAS LINGKUNGAN HIDUP KABUPATEN MOJOKERTO DI TPA KARANGDIYENG
|
|
| Dewi Fortuna Shalsabila Ainy, Susi Hardjati | 140-148 |
|
THE INFLUENCE OF LEADERSHIP AND ORGANIZATIONAL CLIMATE ON THE PERFORMANCE OF MUNUNGREJO VILLAGE APPARATUS
|
|
| Octhavian Hafis Adinaro Riyadi, Arie Ambarwat, Wildan Taufik Raharja | 149-158 |
|
PERAN BUMDES DALAM UPAYA MENGEMBANGKAN WISATA TAMAN GHANJARAN DESA KETAPANRAME KABUPATEN MOJOKERTO
|
|
| Umi Atyah, Muh Nauval, Muh Ulul Azmi, Moh Musleh, Lunariana Lubis | 159-168 |
|
EFEKTIFITAS APLIKASI TANGGAP KARAWANG (TANGKAR) SEBAGAI LAYANAN PENGADUAN ONLINE MASYARAKAT KABUPATEN KARAWANG
|
|
| Muhammad Chabibi, Hilman Abdul Basit | 169-182 |
|
KUALITAS PELAYANAN PUBLIK: STUDI PADA MAL PELAYANAN PUBLIK KABUPATEN NGANJUK PADA MASA PANDEMI COVID-19
|
|
| Siti Mudhawamah | 183-191 |
|
IMPLEMENTASI PERMENDAG NO. 25 TAHUN 2022 TERHADAP IMPOR SAMPAH KERTAS: INVESTIGASI ECOTON DI SIDOARJO
|
|
| Nividia Mawardani, Nawal Nazala Firdausi, Ayu Annisa, Afrilia Dwi Arifianti, Shelia Enra, Rizky Nurhidayat Perdana | 192-198 |
|
DAMPAK TRANSFORMASI DIGITAL TERHADAP PELAYANAN PUBLIK
|
|
| Erwing Wahyu Millensyah | 199-207 |
|
ANALYSIS OF THE EFFECTIVENESS OF SURABAYA REGIONAL REGULATION NO. 7 OF 2002 ON GREEN OPEN SPACE MANAGEMENT TOWARD VISITOR SATISFACTION AT KEBUN BIBIT WONOREJO
|
|
| Arum Hayu Rengga Puspita, Naula Mumtaza, Alifia Reza Rosita, Tania Aulia Zahra, Magda Faradiba Mauludia Agung | 208-214 |
|
KEBIJAKAN LITERASI INKLUSIF SEBAGAI PILAR PENDIDIKAN NON-FORMAL
|
|
| Berliana Mustika Rani | 215-22 |
Published by :
Department of Public Administration
University of Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur
in Collaboration with Indonesian Assosiation of Public Administration (IAPA)
Editorial Office :
Jl.Raya Rungkut Madya, Gunung Anyar, Surabaya
Faculty of Social, Cultural, and Political Science
University of Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur
Email : hendra.wijayanto.fisip@upnjatim.ac.id






